26 comments on “Resep Membuat Susu Kedelai

  1. Susu kedelai bisa bertahan berapa lama? trima kasih

    Jika susu kedelai didiamkan saja setelah dibuat dan tidak diberikan zat pengawet (yg dibolehkan), kira-kira dapat bertahan sampai 8 jam tapi tidak tertutup kemungkinan hanya bisa bertahan kurang dari 8 jam, tergantung dari kebersihan bahan-bahan dalam pembuatan susu tersebut. Adapun jika ditempatkan didalam pendingin (frezer) maka bisa tahan hingga 1 pekan. Wallohu a’lam.

  2. SUSU KEDELAI SUSU ATERNATIF ………….COCOK UNTU YANG ALERGI SUSU SAPI,SUSU KAMBING ATAUPUN SUSU KUDA LIAR

  3. Terima kasih sudah berbagi resep. dan saya mohon ijin untuk mengkoleksi resep ini ke dalam file2 resep saya, semoga berkenan dan membawa manfaat buat kita semua.
    salam :)

  4. thank you broooo…
    akan aku jadikan bisnisku
    Doakan aja bisa menjadi bisnis yang langgeng dan menguntungkan.
    Tapi bisa nggak ngasi detail berapa gram ukuran per bahan?

  5. kenapa yah kalo kita beli yang udah jadi di toko, harganya melonjak selangit.Bayangin, yang 200 gram ( 2 ons)aja mencapai Rp.35.000,- apa lagi kalo udah 1 Kg. tinggal ngalikan aja. Apa yah teori bisnis yang mereka pakai..??

  6. Assalamualaikum Rizky. Ente benar! Alhamdulillah,saat ini ane jj tengah ngejalanin usaha sari kedelai. Syukur Alhmdlh,krn emang usaha ini cukup menggembirakan. Gak mahal kok,dijual dg hrg 500/1000 rupiah aja dg +- 5kg kdlai aja udah bisa masuk tabungan 1jt-an/bln.Bersih lo! Ente kasih resep ini klo ada yg amalkn mdh2an jd barokah & tmbhn pahala bwat antum.

  7. susu kedelai yg saya tau bsa buat ninggiin bdan…tmn sya dr kcil (cewe) minum susu kedelai skrg udh 22thn tinggi’a 173cm

  8. Terimakasih atas resepnya..Tapi saya bingung kalau buat baunya langu,bagaimana cara menghilangkan baunya?

  9. makasih sdh berbagi resep, aku udah cobain dan hasilnya mak nyoooooosssssssssss. semoga dibalas dg pahala

  10. salam..
    saat ini saya menjual CD cara bertani kedelai yang benar, hanya dengan harga 60 ribu (sudah ongkos kirim).
    CD bukan berisi ebook PDF atau paparan data melainkan video interaktif/audio visual bagaimana prakteknyalangsung di lapangan.
    dan tersedia juga buku panduannya (berwarna dan bergambar) harga 60 ribu.
    jika berminat silahkan hub.saya di 081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.
    terima kasih

  11. jazakullohihoiron atas resepnya, akan saya coba mohon doanya smoga bisa dan manfaat !!!

  12. Susu kedelai memang luar biasa manfaatnya. Sebagai susu alternatif, susu

    kedelai memberikan manfaat yang tak kalah dengan susu sapi. Protein nabati

    yang dikandung kedelai membantu asupan protein yang dibutuhkan oleh ibu

    hamil.

    Semoga bermanfaat.

    Dele Tidar
    Susu kedelai untuk ibu hamil
    Melayani delivery berlangganan (Sby-Sda)
    081938055379 (sms/tlp)

  13. Saya sudah mencobanya tetapi gagal.

    Apakah saya harus selalu mengaduk-aduknya atau tidak??? ⌣☀°•τђåήќς•°☀⌣

  14. trima kasih….saya akan mencoba resepnya…so saya sudah pernah buat tapi tidah saya rebus dulu sebelum saya blender….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s