17 comments on “MP3 : Murottal Mishary Rasyid and Children

  1. ASSALAMU ALAIKUM. TERIMAH KASIH KEPADA YANG MEMASANG BLOK INI LAMA SEKALI SAYA MENCARI MURATAL INI KARENA MUNGKIN NAMA MISYARY RASHID ALAFASY BELUM SAYA TAHU PERSIS EJAANNYA.

  2. wahai saudaraku se IMAN marilah kita membantu agama allah dengan khurujfiisabiilillah klur 3 hari tiap bulan 40 hari tiap tahun 4 bulan seumur hidup ini waqof waktu kita untuk agama ,insya allah klau udah kuar baru tau rasanya jangan cuma membid’ah saudara kita

    Wahai akhi joelskifli… sesungguhnya salah satu ciri dakwah adalah hikmah, dan makna hikmah itu sendiri adalah : “menempatkan sesuatu pada tempatnya”, dan ana katakan pada anta bahwa “kurang ahsan” menempatkan komentar anta pada tulisan ana yang tidak ada sangkut pautnya dengan statement anta.

    Tentang statement anta yang menyatakan “cuma membid’ah saudara kita” maka perlu ditimbang kembali. Karena jika anta membaca kitab2 hadits maka anta akan mendapatkan kata “bid’ah” dalam hadits nabi, sekali lagi ana katakan dalam hadits (perkataan) nabi, seperti hadits : “… Dan jauhilah olehmu hal-hal baru karena sesungguhnya semua bid’ah itu sesat.” (HR. Abu Daud no. 4607 dan At Tirmidzi no. 2676, Hadits Hasan Shahih, dari shahabat Abu Najih Al ‘Irbad bin Sariyah radliallohu ‘anhu).

    Dan dikatakan bid’ah karena telah mengada-ngada dalam urusan syariat (islam), berarti pelakunya masih dapat dikategorikan sebagai muslim, yang juga berarti saudara kita yang butuh adanya “amar ma’ruf nahi munkar” dari kita, dan hal ini senada dengan ayat yang mungkin sering anta utarakan ketika jaulah di masjid2, yaitu firman Alloh -Subhanahu wa Ta’ala- : “Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah….” (Qs. Ali Imron : 110). Di dalam ayat ini merupakan salah satu ciri seorang muslim adalah menegakkan amar ma’ruf dan juga menegakkan nahi munkar, so… tidak hanya sekedar amar ma’ruf saja, tapi juga menegakkan nahi munkar alias mencegah perbuatan2 kemungkaran sesuai dengan kemampuan masing2, baik dengan tangan, lisan maupun hati.

    Dan diantara kemungkaran adalah : Syirik kepada Alloh yang menjadi lawan dari Tauhid, Bid’ah dalam agama yg menjadi lawan dari Sunnah, Ma’siat / perbuatan dosa lainnya yang menjadi lawan dari taat kepada Alloh dan Rasul-Nya. Jadi… mencegah manusia dari bid’ah pun termasuk ciri seorang muslim, dan membid’ahkan juga dilakukan dengan ilmu atau landasan dalil tentang hal tersebut.

    Wallohu a’lam

    Penjelasan tentang khuruj atau jaulah, silahkan mengunjungi link DISINI

  3. jazakallahu khairan atas murrotalnya. bagaimana supaya anak kita suka menghafal Al-Qur’an.?

  4. assalamu’alaikum. Saya ingin donlot murottalnya tapi pas di klik kok ngga lansung donlot, saya jadi bingung. apa ada cara lain untuk donlot murottalnya? syukron

  5. saya mau download murottal juz amma buat disimpan di handphone untuk hafalan anakku yang baru masuk madrasah, tapi kok saya nggak bisa. kalo boleh, tolong dikirim file siap download ke email saya. terima kasih…………….

  6. assalamu’alaykum! akhiy syukron katsiron atas tersedianya situs ini, smoga dg apa yg ana ambil manfaat dri situs ini dpt mnenangkn jwa ini yg sjak lma “terguncang”

  7. assalamu’alaykum! akhi np mau download kok susah bgt? ksih tau dong cranya p krna HP ana (CROSS CB83AT) yg aplikasinya kurang lengkap? mau download kok ribet rsanya gx kya d tubidy atau 4shared! mhon pnjelasannya, syukron.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s