74 comments on “RADIO RODJA CILEUNGSI

  1. dirumahku radio ini bisa terdengar lumayan jelas, tapi di kantor (daerah gatot subroto) kok gak bisa sama sekali ya…, kalo pake internet dikantor gak bisa connect. ada gak radio yg bisa dengerin siaran AM utk yg kerja digedung lt 20 ke atas?

    • Assalamualikum,ana mau tanya apakah dikantor antum ada kajian rutin?kalo ada siapa nama pengurus masjidnya?insya allah ana dari kantor ada program Bedah Buku ,utuk Dakwah ke masjid-masjid perkantoran disekitar jakarta,Syukron Jazakallah[penerbit buku Darul Haq/maulana]

        • Harokat yang ada di dalam Al-Quran tidak bid’ah, alasannay simple aja
          1. kalo Bid’ah tentu ulama-ulama besar di Madinah tidak mungkin membiarkannya, krena termasuk tolong meolong dalam perbuatan yg tidak baik.

          2. Pertanyaan itu level nya sama dengan orang yang bertanya ‘Bid’ah tidak mobil, motor..dst’

          NB : Jadi disarankan mengerti dulu Arti dan Maksud dari Bid’ah dalam Syariat
          Terimakasih (Form Tambun)

  2. Selama ini radio roja tdk ada iklan, tlg di adakan iklan tapi yang menuju islamiah, toko2 buku islam, kayaknya byk yg tanyakan masalah buku islam

    • asalamualaikum

      Menurut ana, sesungguhnya iklan di radio rodja sudah ada yaitu berupa iklan/pengumuman info kajian sunnah. kalo iklan yang antum maksud iklan komersial / cari uang, ana tidak setuju. karena mencari uang dengan nama agama (sunnah) itu buruk (menurut ana ), apalagi nanti dengan adanya iklan, pasti nanti akan memotong waktu kajian dan murotal Al-qur’an.
      ana berharap radio rodja untuk selamanya tidak memasang iklan komersil (untuk cari uang).

      wollohua’lam bishowab.
      wasalamualaikum waramatullah
      setiawan (Setiawansayogyo@yahoo.com)

  3. assalamualaikum wrw b

    sy baru bbrp hari ini mendengarkan radio roja,
    apakah bisa diakses lewat streaming internet ?
    link yg diatas kok tidak jalan ..

    kedua,
    pd hari minggu 30 sept lalu, sekitar jam 8-10 pagi ada
    tausiah. siapakah ustadnya pd waktu tsb ?
    mengingat kajiannya sangat menarik.
    apakah ada siaran ulangnya ?

    terima kasih

    Wa’alaikumussalam Warohmatullohi Wabarookaatuh…
    Cara mendengarkan radio rodja melalui streaming internet adalah dengan cara meng-copy alamat situs diatas ke Play URL yang terdapat di Program WinAmp.
    Wallahu a’lam siapa ustadz yang mengisi kajian pada waktu tersebut, karena saat itu ana sedang tidak mendengarkan radio rodja, antum bisa tanyakan langsung ke nomor telepon radio rodja diatas.

  4. ass.wr.wb..
    senang sekali bila bisa dengar ayat2 alquran dan hadist2 tiap hari, jadi kita semakin berpengetahuan islam sebagai orang islam dan terpenting ada acuan dalam beramal….
    jzkllhu khoiron..
    wss,,wr.wb

    Wa’alaikumussalam Warohmatullohi Wabarokaatuh. Yaa semoga Radio Rodja menjadi radio dakwah yang bermanfaat bagi kita semua, tapi jangan hanya mendengar murottal atau pembacaan hadits saja yaa… tapi dengar juga kajian-kajian yang diisi oleh Asatidz disana.

  5. assalamu’alaikum warohmatullahiwabarakatuh.
    jazakumullahukhoiron katsiron bagi antum para pendengar radio rodja, sekedar informasi insya Allah radio rodja bekerja sama dengan masjid albarkah akan mengadakan dauroh yang akan diadakan pada tanggal 8-9 desember 2007, dengan pembicara:
    # untuk tgl 8 desember hari sabtu pembicarany ainsya allah ustad abu qotadah dari tasik dan ustad abu haidar dari bandung
    # untuk tgl 9 desember 2007 hari ahad pembicaranya ustad badrussalam dari cileungsi (radio rodja) dan ustad abdul hakim dari jakarta

  6. AFWAN MO RALAT INFORMASI KAJIAN YANG DI MASJID ALBARKAH ITU WAKTUNYA YANG BENAR TGL 10 DAN 11 NOVEMBER 2007 DAN PEMATERINYA SAMA SEPERTI YANG SAYA SAMPAIKAN WAKTU YANG LALU

    Jazakallahu akhi atas informasinya, ayo apa ada ikhwah lainnya yang mau sharing informasi-informasi kajian???

  7. Insya Allah podcastnya jelas terdengar sampe Manchester UK

    Subhanallah… mudah-mudahan semakin banyak saudara-saudara kita yang lain yang mendapatkan hidayah dari Allah dengan sebab adanya “Rodja” Radio Dakwah Ahlussunnah ini. Jangan lupa untuk menyebarluaskan radio ini.

  8. Alhamdulillah, sekarang tidak perlu ribet lagi untuk mendengarkan radio streaming sunnah. Cukup butuh browser dan akses multimedia (audio) saja, anda dapat mendengarkannya melalui radiobox. Antum dapat pasang radiobox ini di blog/situs antum. Silahkan baca di sini caranya.

    Syukron, semoga bermanfaat.

  9. Saya sangat menyukai sekali radio rodja, acaranya sangat bermanfaat buat saya. Tetapi sangat di sayangkan untuk freq AM 756 Khz sangat lah tidak bagus , karena sering putus putus dan sering hilang mungkin karena blank spot. Mohon kiranya dapat ditingkatkan mutu pemancaran nya. Khususnya di daerah Bekasi.
    Trimakasih.
    Sekali diudara terus mengudara, dan banyak memberikan faedah untuk kaum Muslim.

  10. Ass’kum,

    Saya baru mendapatkan infomasi radio yg islami seperti radio Rodja, tapi saya belum pernah mendengarkannya karena dirumah saya tidak ada radio yang menangkap siaran Radio Rodja, agar radio seperti ini frekuensinya dipindahkan ke FM, sebab yg saya tahu di 756 AM, semoga radio Rodja diberikan rahmat selalu oleh ALLAH SWT.

  11. jangkauan AM lebih luas, mungkin ini yg menjadi
    pertimbangan.
    sedangnkan FM bagus di sisi kualitas.

    anda lokasi dimana ? mungkin radio nya yg kurang
    cocok. coba radio yg masih transistor, bukan radio2
    sekarang ini yg ber IC / bukan transsitor.

    dari acara tanya jawab, ada yg telp dari tangerang.
    saya pernah masih bisa dengar rodja di cipularang/bandung .

  12. Alhamdulillah, Ana baru beli radio khusus untuk dengerin radio Rodja, saya senang sekali bisa mendengarkan radio ini, sangat menambah wawasan ilmu agama yang benar benar nyunah.
    Semoga semua penyiar dan ustad2 diradio Rodja dapat diberikan rahmat kesehatan selalu serta keistiqomahan dalam berdakwah di jalan Allah SWT, amin amin ya robbal alamin, Allahu Akbar…!!

    Wassalam,
    Erick SALEH

  13. ana baru 2 hari dengerin radio rodja ini, atasan ana yg memberi tahu ttg radio rodja ini. Alhamdulillah sambil bekerja ana bisa mendengarkan radio ini. Dr pada membuang waktu dengan mengobrol atau ngerumpi lebih baik ana dengerin ceramah yg banyak manfaatnya.. Amiiiiin….

  14. Assalamu alaikum. kaifa halukum ?ana akhukum fillah min makassar .
    ana mau nanya radio Roja bisa didengar g diluar jawa .?
    ,klu bisa, berapa chanelnya.
    soalnya selama ini ana cuma dengar lewat internet…
    syukron jazakallah khairan

  15. Assalaamu`alaykum wr.wb.
    Alhamdulillah ana sering mendengarkan programnya radio Rodja. Insyaa Allooh bermanfaat untuk kaum muslimin. Semoga Allooh merohmati semua pihak yang berpartisipasi di radio Rodja, Aamin.

  16. alhamdulillah, semenjak adanya radio rodja, setiap ada Kajian bedah buku, para kaum muslimin byk yg hadir dlm kajian tersebut,,,, Aamin. semoga bermanfaat. Syukron jazakallah khairan

  17. Assalaamu’alaikum wr. wb.
    Alhamdulillah, sudah hampir 3 bulan ini kami sekeluarga setiap harinya mendengarkan radio rodja, dan dari radio rodja kami mendapatkan petunjuk bagaimana seharusnya menjadi orang muslimin dan pengetahuan yang lebih tentang agama Islam, agama yang diridho-i Alloh SWT. Ceramah dari Ustadz2-nya sudah membuka mata hati kami sekeluarga. Belum pernah kami mendengarkan ayat2 Al-Qur’an dilafadz-kan begitu indah dan menyentuh qolbu.
    Semoga Allooh SWT selalu memberikan rahmat-Nya kepada semua pihak di radio rodja, baik penyiar, para Ustadz, para pendengar, kaum muslimin seluruhnya…Amin. Maaf apabila statement-nya terlalu panjang.

  18. Assalaamu’alaikum wr.wb.
    Alhamdulillah, Saya sangat senang sekali dengan adanya Radio rodja, yang dimana saya dapat belajar dan mendapatkan ilmu yang berguna. Saya mau nanya, ditempat saya joglo sangat susah sekali mendapatkan frekwensi radionya. sekalinya dapat tapi tidak bagus. Kenapa ya? Selama ini saya terpaksa mengetahui tentang radio rodja beserta artikel2nya dari internet.
    Pa Ustd, bisa tidak saya dikirimkan dakwah ke email saya, saya ini mualaf dan saya ingin menambah keimanan saya dengan dakwah2. Semoga radio rodja bertambah suskes. Amin

  19. Assalamua’alaikum Wr Wb.

    Alhamdulillah. ana senang ada radio roja’. Sudah hampir dua tahun ini saya hijrah dari hal2 berbau bid’ah. Yang tak suka dengan hijrahnya saya pun bertambah banyak. Tapi Semoga Allah terus menguatkan saya dengan mendengarkan kajian2 ilmiah dari Roja’.
    Semoga Allah memberi hidayah kepada saudara2 muslim kita yang lain untuk kembali kepada Al quran dan assunnah. Jazakumullah khairan katsira.

  20. Alhamdulillah Sy mendapat nomor frekuensi radio rodja dari temen di Kantor. Sangat penting bagi kita untuk setiap saat mendengarkan dan mendapatkan cerahan2 rohani. Hy memang problem kalo mendengarkannya pas menjelang gedung2 tinggi/gedung parkir. Mudah2an bisa direlay di FM khusus Jakarta. Ayo sumbangkan sebagian pendapatan kita untuk kemajuan dan syiar Radio Rodja !!!

  21. Alhamdulillah setelah beberapa waktu mendengarkan radio Roja atas saran teman kantor , ternyata banyak hal2 bid’ah yang telah kami kerjakan selama ini . Secara bertahap kami berusaha untuk
    meninggalkan kegiatan berbau bid’ah tsb , sekalipun dilingkungan kami hal tsb dianggap bukan bid’ah .

    Terima kasih semoga radio Rodja tambah maju .

  22. assalaamu’alaikum
    Afwan..bagaimana ya..cara mendapatkan murattalnya Ahmad Saud 30..??,selama ini ana baru maendapatkan :surah

  23. assalaamu’alaikum
    Afwan..bagaimana ya..cara mendapatkan murattalnya Ahmad Saud 30 juz..??,selama ini ana baru mendapatkan :surah al-furqan,at thur,qaaf,ar rahman,al muzammil & juz amma.
    bagi yang tau tlong dong..!! kasih tau ana. Jazakumullah khaeran khatsiran

  24. assalamualaikum wr wb, Afwan klo bs di kabari info kajian rutin di jkt & bekasi. Syukron jazzakumullah khoiron

  25. assalamualaikum ustad..
    saya ingin sekali mendapatkan murotal Al Quran dengan terjemahan dalam bahasa indonesia dengan suara (voice) yanag biasa saya dengarkan di radio Rodja selama ini, karena sampai sekarang saya tidak dapat menemukan dipasaran selama ini. Mohon informasinya. terimakasaih. wassalam wr wb

  26. Assalamu’alaikum
    ana minta tolong dibantu gimana cara dengerin streaming rodja dan hang di hp..ana udah download vradio tapi kok masih tdk bs y..padahal klo bwt radio laen bisa..ana dah kangen banget ma rodja..syukran katsir atas bantuany

  27. saya sangat senang sekali dapat melihat IZKA home page karena dengan ini kita dapat terus belajar walapun posisi kita cukup jauh. terimakasih yaa.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.-Hamba allah

  28. asswrwb. salam sejahtera .kami sangat tertarik saat mendengarkan siaran radio rodja gelombang AM waktu kami berkunjung di jkt tepatnya di kebon jeruk serengseng. sebenarnya kami berharap bisa merelay /link dan kami pancarkan pada gel FM di daerah kami kasembon malang jawa timur. kami mohon informasi mengenai netwrok radio rodja.

    http://ksbfm.multiply.com
    hp :081318459472

    wasalam

    dobrak ksbfm

  29. bismillah….
    berbagi ilmu dan mendakwakannya dengan manhaj yang haq merupakan kegiatan yang harus terus dikembangkan, dorong ikhwan-ikhwan untuk selalu berdakwah melalui media dan kemampuan yang mereka bisa berdasarkan keilmuan masing-masing

  30. Tolong di tanggapi.

    Banyak sekali yang harus ditanggapi…, tp untuk sekedar membalas komentar antum, maka ana akan sedikit kasih komentar beserta link2 artikel tentang penjelasan tersebut…

    Re:Kitab Ibanah yang Asli yang mana ?
    Ditulis oleh Qudamah – 2007/09/26 22:03
    _____________________________________
    lanjutan ya bib,,

    ini bib ana ada kutip apa yang habib tulis yang berkaitan dengan sanad pada pembahasan yang lalu,,Apakah informasi
    ini tidak tepat ya bib, atau memang ana yang kurang faham..

    Forum Majelis Rasulullah – majelisrasulullah.org Simpleboard Forum Component version: 1.1.0 Stable – MU Generated: 21 March, 2009, 22:42
    Berikut linknya bib..

    http://www.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=&func=view&catid=9&id=5770&lang=en#57
    70

    dan berikut apa yang pernah habib tulis :

    berkata pula Imam Syafii : “penuntut ilmu tanpa sanad adalah bagaikan pencari kayu bakar yg mencari kau bakar
    ditengah malam, yg ia membawa tali pengikatnya adalah ular berbisa dan ia tak tahu” (Faidhul Qadir Juz 4 hal 442)

    Mohon penjelasan bib mengenai pentingnya sanad ini agar ana lebih mantap dalam beragama,,dan ibadah,,

    Jazakallah
    ============================================================================
    Re:Kitab Ibanah yang Asli yang mana ?
    Ditulis oleh munzir – 2007/09/27 14:04
    _____________________________________
    maaf saudaraku yg kumuliakan,

    yg dimaksud adalah bahwa Faidhul Qadir bukanlah karangan Imam Syafii, namun karangan Imam Abdurrauf Almanawiy,
    namun beliau mencantumkan Ucapan Imam Syafii, bahwa Imam Syafii berkata demikian,

    dan ini memang sudah masyhur dikalangan para Ulama, namun salafy memang tidak tahu, karena memang mereka
    bukan ahli hadits,

    Siapakah yang mengatakan bahwa kitab Al-Faidh Al-Qadir ditulis oleh Imam Asy-Syafi’i -rohimahulloh-? jika memang berbicara sanad, maka sungguh didalam kitab2 hadits banyak dinukilkan perkataan2 para imam dengan sanad2 perkataan2 tsb. Jadi yang berkata didalam kitab apapun belum tentu yang berkata adalah penulisnya. Adapun dikatakan bahwa “salafy tidak tau ttg kitab tsb”, maka cukup ana sertakan perkataan seorang Syaikh Salafy, Ahli Hadits Abad ini yang sangat terkenal yaitu Imam Muhammad Nashiruddin Al-Albaniy -rohimahulloh- dalam Muqoddimah kitab beliau, Shahih Al-Jami’ Ash-Shaghir : “….sedangkan upaya yang ketiga, yaitu upaya yang terpenting dari semua itu -sejauh yang saya ketahui- maka belum ada seorang pun yang melakukannya, kecuali Al Allamah Al Mannawi -rohimahulloh- dalam kitabnya yang besar yaitu Al-Faidh Al-Qadir : Syarhu Al-Jaami’ Ash-Shaghir…

    Bahkan didalam situs-situs salafy banyak dan sering menukilkan pernyataan dari kitab Al-Faidh Al-Qadir karya Al Allamah Al Mannawi tersebut… diantaranya bisa dibuka : disini ; disini ; dan disini.

    dan merekapun tak punya sanad, maka mereka tak menerima ucapan ini.

    Menanggapi pernyataan habib diatas, ana sertakan link disini yang merupakan tulisan guru kami Al-Ustadz Yazid bin Abdul Qodir Jawas -seorang Ustadz Salafy- dalam bukunya As-Sunnah Dan Definisinya : LIHAT DISINI.

    Berkata Imam Syafii radhiyallahu ‘anhu : Yang mencari ilmu tanpa sanad adalah bagaikan pencari kayu bakar dimalam
    hari yg gelap dan membawa pengikat kayubakar yg padanya ular berbisa yg mematikan dan ia tak mengetahuinya”, dan
    berkata Imam Atsauri : “Sanad adalah senjata orang mukmin, jika kau tak punya senjata maka bagaimana kau akan
    melawan kejahatan?”, berkata Ibn Mubarak : “Ilmu tanpa sanad bagaikan yg menaiki loteng tanpa tangga, dan Allah
    telah memuliakan ummat ini dg sanad, dan menjadikannya kekhususan diantara hamba hamba Nya”. (Faidhul Qadir
    oleh Imam Abdurrauf Al Manawiy.Juz 1 hal 433)

    maka ambillah guru yg mempunyai sanad, sanad gurunya yg bersambung kepada para Imam dan Rasul saw.

    jika seseorang berpedoman pada gurunya dalam hal yg ia ragukan dan tak ia fahami, maka gurunya tentunya
    bertanggungjawab, pun jika gurunya salah maka ia bertanggungjawab di hari kiamat.

    lalu jika seorang berpedoman pada buku, maka jika buku itu salah cetak, atau ia salah faham, atau buku itu
    penjelasannya ringkas hingga menimbulkan arti pada diri kita yg berbeda dg maksud si penulis, maka siapa yg akan
    bertanggungjawab?

    kita ahlussunnah waljamaah mempunyai sanad dalam segala hal ibadah kita, dan mereka itu tak punya sanad dalam
    segala hal.

    mereka menyalahkan seluruh madzhab, karena 4 madzhab besar berbeda dengan mereka, mereka memisahkan diri
    dari shaf jamaah muslimin,

    Menanggapi pernyataan : “mereka menyalahkan seluruh madzhab”, sungguh Alloh telah berfirman : “Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar.” (Qs. Al-Baqoroh : 111). Mana buktinya?!! maka dalam blog ini -Insya Alloh- akan ana sertakan sebuah nukilan dari tulisan Syaikh Al-Imam Muhammad Nashiruddin Al-Albaniy -rohimahulloh- dalam kitabnya Shifat Ash-Sholat An-Nabi tentang : Pernyataan Para Imam Untuk Mengikuti Sunnah dan Meninggalkan Yang Menyalahi Sunnah. Dari perkataan Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam Asy-Syafi’i, dan Imam Ahmad bin Hanbal -rohimahumulloh-

    dan Rasul saw telah bersabda : “Barangsiapa yg memisahkan diri sejengkal dari jamaah muslimin, lalu ia wafat
    (sebelum bertobat) maka ia mati dalam kematian Jahiliyah” (Shahih Bukhari).

    demikian saudaraku yg kumuliakan,

    wallahu a’lam
    =========================

  31. akhina fillah. ana mau tanya tentang HABIB. sejarah munculnya istilah itu dari mana dan bagaimana kedudukannya dalam kacamata islam

    Wallohu a’lam bagaimana sejarah munculnya istilah “habib” dan bagaimana kedudukannya dalam kacamata islam, Insya Alloh jika ana telah tau, akan ana sampaikan kepada anta. Ada artikel yang bagus mengenai Hadramaut dimana mereka (habaaib) sering menyebutkan tempat tersebut… LIHAT DISINI

    .

  32. saya mendengarkan radio roja lewat internet sekitar 3bulan yang lalu hingga sekarang. Yang saya sayangkan saya tidak dapat mengakses lewat radio FM maupun AM padahal radio roja sangat bermanfaat bagi ummat / masyarakat Jepara.
    Kalau mendengarkan lewat streming internet saya harus mengeluarkan kocek sebesar 100 ribu per bulan, padahal belum tentu masyarakat Jepara yang mempunyai internet, karena mahalnya biaya.
    Saya punya usul pada pengelola radio roja andai dibuat kan semacam relay dikota Jepara yaitu dari internet menjadi radio FM Insha Allah lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat Jepara Jawa -tengah. TERIMA KASIH

    Alhamdulillah bapak sudah dapat mendengarkan radio rodja walaupun menggunakan streaming internet karena jarak antara radio rodja dengan jepara sangat jauh. Mungkin usulan bapak dapat juga disampaikan langsung ke situs resmi Radio Rodja di : http://radiorodja.com.

  33. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

    Salam kenal…, semula saya membuka blog Abu Faizah karena mencari resep susu sari kedelai.

    Alhamdullillah di blog ini saya menemukan artikel mengenai radiorodja yang saya kagumi. Saya ” baru ” mengenal radiorodja bulan Oktober 2009 suami yang mengenalkan. (alangkah tertinggalnya saya,……ach better late than never…..Alhamdulillah)

    Karena radiorodja ” bagus dan sangat menyejukkan hati ” maka saya selalu kenalkan saudara2 dekat saya untuk mendengarkan radiorodja dari radio yang mereka miliki.

    Demikian Abu Faizah, semoga Allah melimpahkan rahmat dan keselamatan untuk Abu Faizah, keluarga dan kita semua pengikut Nabi besar Muhammad SAW. Amin.

    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

  34. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

    Mohon informasi buku kumpulan hadist yang shoheh, apabila kami mau membelinya berapa harganya & bagaimana pengirimannya & berapa hari.

    Jazakallah

  35. afwan..ya ustad di radio roja’… ana cuman mau minta nama-na para pembaca alkur’an yang biasa di udarakan oleh radio roja… ana minta dikirimkan di imail ana (hamzah_8770@yahoo.com) ana ucapkan jazakumullah khairan

  36. alhamdulillah dakwah islam semakin luas…….
    semoga tetap istiqomah………..

    • dakwah islam yang gmn bro…
      banyak yang mengatasnamakan islam dan ahlus sunnah wal jamaah tapi isinya wahhhabbbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  37. assalamualaikum. wr.wb

    mohon maaf sebelumnya..
    ana ingin bertanya, ana lulusan smk multimedia. apakah ana boleh melamar di Rodja?
    dan apakah sedang menerima staf tambahan?

    dan bolehkah ana tahu alamat rodja yang lengkap?
    soalnya ana selama ini cuma tahu masjid al barkah saja, tapi tidak tahu alamatnya..

  38. Assalamu’alaikum, disini ane cuma mau mengingatkan aja. Alhamdulillah saat ini radio sunnah sudah bertebaran dimana-mana dan bahkan sekarang difasilitasi dengan radio streaming. Dan bagi yang merekamnya tolong dijaga adabnya untuk tidak mempublikasikan apa yang sudah direkamnya tersebut ke media-media sharing tersebut tanpa seijin dari yang empunya.
    Jangan selalu berdalih dengan ingin menyebarkan dakwah yang haq tapi cara yang ditempuh tidak benar. Kalau memang mau direkam yah untuk pribadi saja jangan untuk disebar luaskan terkecuali ada ijin, jangan seperti kebanyakan ikhwan yang sudah bisa membuat website kemudian merekam kajian2 yang ada diradio streaming kemudian dipublikasikan tanpa seijin dari empunya.
    Bukan apa-apa, ini merugikan radio sunnah tersebut. Mereka memang ikhlas, tapi bukan berarti kita bisa mempermainkan keikhlasan mereka.
    Kita pasti akan mati, dan pasti akan ditanya oleh Allah akan perbuatan-perbuatan kita.
    Semoga hal ini bisa menjadi pengingat bagi kita semua.
    Syukron, Jazakallahu Khairan.

  39. Assalamualaikum.wr.wb.Saya berada di daerah citeureup namun sukar mendengarkan radio rodja karena berada di frekunsi 756AM, saya harapkan frekuensinya dipindahkan ke FM, sebab saya sangat ingin mendengarkan kajiannya, semoga radio Rodja diberikan rahmat selalu oleh ALLAH SWT….

  40. Assalamualaikum.wr.wb.Saya berada di daerah citeureup namun sukar mendengarkan radio rodja karena berada di frekunsi 756AM, saya harapkan frekuensinya dipindahkan ke FM, sebab saya sangat ingin mendengarkan kajiannya, semoga radio Rodja diberikan rahmat selalu oleh ALLAH SWT….

  41. Assalamualaikum.wr.wb.Saya berada di daerah citeureup namun sukar mendengarkan radio rodja karena berada di frekunsi 756AM, saya harapkan frekuensinya dipindahkan ke FM, sebab saya sangat ingin mendengarkan kajiannya, semoga radio Rodja diberikan rahmat selalu oleh ALLAH SWT…. .

  42. Assalamualaikum.wr.wb.Saya berada di daerah citeureup namun sukar mendengarkan radio rodja karena berada di frekunsi 756AM, saya harapkan frekuensinya dipindahkan ke FM, sebab saya sangat ingin mendengarkan kajiannya, semoga radio Rodja diberikan rahmat selalu oleh ALLAH SWT……..

  43. Ass wr wb , pengasuh radio rodja yg semoga selalu dirahmati ALLAH SWT , amien.

    kira2 tiga bulan lalu , saya dengar siaran radio RODJA yg ternyata lokasinya dekat rumah saya . tapi demi Allah saya baru dengar th 2010, padahal saya tinggal di Cileungsi sejak 2003 , dan ternyata kajiannya / isi dakwahnya benar2 menjadikan saya se-olah2 benar2 tinggal bersama Rasul SAW , maka saya buru2 beli radio dan alhamdulillah sampai hari ini saya selalu berusaha dengan setia mengikuti progam2 yg dicanangkan oleh radio RODJA . Selamat berjuang membumikan sunah Rasulullah SAW dizaman yg serba membingungkan umat ini , saya selalu berdoa semoga para ustazd dan pengasuh radio RODJA selalu diberikan kesehatan yang baik , ketulusan hati / istikomah dalam membimbing umat ini untuk menuju ridho Nya Allah SWT , amin
    Dan radio RODJA tetap berjaya diudara. Waassalam wr wb

  44. Assalamualaikum ada yang tau cara untk urus ijin penggunaan frequensi merilay radio rodja? .Agus sekarbela

  45. ASSALAMUALAIKUM,mhon maaf sy tdk komentar cuma mau tanya apa boleh berdoa waktu sujud menggunakan bahasa indonesia termasuk berdoa sebelum salam tolong di baantu sy.mulyadi gedangan sidoarjo 087852228440.

  46. Ass.
    Saya merasakan betapa sulitnya mengumpulkan uang untuk membeli sebuah rumah. Mau kredit tidak berani karena takut berbenturan dengan hukum Allah. Saya menghimbau bagi hamba Allah yang mempunyai kelapangan rizki mau meringankan kesulitan kami. Dengan cara membeli rumah dengan cash, dan kami mengangsurnya tanpa melibatkan pihak bank.

  47. Radio Rodja dan Radio MTA terdengar sampai di Kabupaten Ketapang, Kalbar dengan menggunakan parabola.

  48. Assalaamua’alaikum…Alhamdulillah dengan adanya radio Rodja kami semua jadi tahu bagaimana harusnya kami ber ISLAM dengan KAFFAH :)..mohon ijin u share linknya …dengan niat untuk memberitahu saudara teman dan kerabat…sukron

  49. assallamuallaikum wr.wb.
    alhamdulilah adanya pintu surga yang dibuka untuk kita teriam kasih kepada pendiri2 radio rodja semoga allah menguatkan dan mensyiarkan agama islam semoga dunia menjadi damai dan sejahtera…..

  50. bismillah.
    alhamdulillah dengan adanya radio dakwah ini mudah2an saudara2 kita lebih banyak yg mendapatkn hidayah kpd islam yg benar yg bersumber dr Aqur’an dan sunah yg shohih ,, amin,,
    radio ini bs jg didengarkan di,sangatta, kutai timur, kaltim melalui 96.0 FM..

  51. zakatfitrah itu wajib bagi setiap umat islam,jadi jika umat islam indonesia, berzakatfitrah dg beras/bahan pokok : misal 200 jt X 3 kg beras [siapa yg tidak bisa berfitrah dg 3kg beras] = 600 ribu ton beras. untuk memenuhi ini berapa ribu hektar sawah, orang2, gudang, angkutan serta uang dan lain sebagainya diperlukan untuk memenuhi itu. Dg kata lain terjadi efek domino ekonomi yg sangat luar biasa, SUBHANALLAH MAHASUCI ALLAH YG MEWAJIBKAN KITA BERFITRAH DG BERAS/BAHAN POKOK. Yg saya tanyakan kenapa kita tidak mewajibkan dg beras/bahan pokok,[ jika dg uang hanya terjadi dari atm ke atm/tidak tetrjadi efek ekonomi ], terima kasih.

  52. Alhamdulilah sekarang umat makin bertambah faham tentang Dien ini dari atau lewat radio Rodja. smoga selalu diberi kesabaran kpd seluruh pengurus, penyumbang dana dan Para ustad slalu dijaga keluarganya dan ilmunya juga ditambahkan ilmunya. aamiiiiiin.

  53. saya dah seminggu ini dengar RODJA melalui streaming, di indramayu kebetulan yag paling cling tanpa bufering cuma RODJA, dan beberapa radio luar negeri, makasih sekali atas kajian dan tilawahnya menambah wawasan saya dalam mendalami Islam

  54. Ass. ana pendengar radio roja di malang jatim
    mengapa radio roja sebulan terakhir ini tidak bs dtangkap dengan parabola, apakah rusak ada perbaikan mhn jawabannya.

  55. assalamualaikum adanya radio rodja adalah hidayah buat kami sekeluarga…mohon doanya semoga kamii sekeluarga istiqomah diatas jalan yang haq ini … aamiiin

  56. assalamualaikum alhamdulillah siaran radio dan rodjatv bisa kami teriam dengan jelas di papua. smoga sangat bermanfaat bagi keluarga kami dan kaum muslim muslimat semua. amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s