21 comments on “Internet Browser Untuk Nokia Symbian S60v5 dan Symbian^3

  1. saya pakai nokia 5230, sebelumnya baik2 saja, kenapa tiba2 operamini seri 6 dan 11 tidak bisa mengakses jalur data ya?
    Sedangkan browser standartnya lancar2 saja.
    Tdnya saya pikir masalah jaringan, tp saat kartu saya pindah ke hp lain opera mininya bisa jalan.
    Apa karena setingan hpnya, kalo ia bgmana cara setingnya biar opera jalan lagi ?
    Apakah browser lain juga memgcompresi data seperti operamini?
    Please ditunggu replynya ya, karena ini satu2 cara saya bisa mengakses internet setelah pindah ke daearan terpencil
    Tlng lewat email ya ns_ahmad86@yahoo.co.id
    Thx
    Salam

  2. Assalamu’alaykum
    Bang Rizki..aplikasi DIGIA @WEB koq ana instal d hp gagal terus bang…?
    hp ana nokia 5230..
    ada solusi ga bang..?
    Jazaakallahu khairan

    • Wa’alaykumussalaam…
      Gagalnya ada pemberitahuan/notification apa pada saat gagal? nnt bisa ketahuan kenapa bisa gagal dgn notification yg keluar.

  3. Alhamdulillah udah bisa bang,trnyata pengaturan waktu hp ana salah,,kemaren pengaturan bulan di hp masih bulan juli,padahal skarang bulan agustus…pas ana perbaiki bulan jadi bulan agustus,lansung bisa di instal
    Hehehe..afwan bang ,,ana khilaf…
    Tpi ana blum ngerti cara maenin ntu aplikasi,,mesti dipelajari dulu…

    Syukran ya bang…

  4. assalamualaikm.. kenapa ya browser bawaan di nokia 5233 g bisa di buka? ada tulisan system error. mohon bantuannya..

  5. gan,saya mau tanya.knapa hp nokia 5233 saya gk bisa ngedownload file2 besar seperti mp3 yg 2,5mb keatas???

  6. skyfire kok gak di masukin gan???😀
    oy,mini browser bisa untuk n97 gak yah??? ngiler liat tampilanya :p
    bookmark dlu gan.hee

  7. halo..saya mau tanya..saya kemarin sedang mengambil foto seperti biasa lewat hp nokia 5230..tetapi setelah mengambil beberapa foto,hp saya seperti di reset dan semua file lagu dan foto2 di memory card hilang..setelah saya matikan,ada tulisan system error..sebenarnya apa yang terjadi pada hp saya? dan bagaimana solusinya? terima kasih..

    • gan itu , bisa di flash aja . pake phoenix n bisa diubah s`kalian bahasa yang agan inginkan . bhs cina , japan , arab ato franch…

  8. gan…ane mau tanya….kok hp 5530XM ane web browser bawaan y gak bisa dipake wat browsing yaaaa….setelah konfirmasi mau pilih pke jaringan Wi-Fi atau paket data….eh tiba2 langsung kembali ke tampilan sebelumnya….mau nyoba hapus chace nya….gak bisa juga…minta tolong bisa di bantu gan solusinya…thanks

  9. gan ane mau tanya, kenapa ya opera mini di hape saya c5-03 gak bisa katanya masalah jaringan, jadi cara seting nya gi mana?

  10. Assalamu’alaikum
    kenapa operamini ver 7 d hp 2533 sy stiap mau koneksi gagal mulu..
    stelahnya slalu ada notif. harap periksa jaringan anda..
    jadi cara setting nya gmna ya?

  11. السلم‏ ‏عليكم‏ ‏ورحمةالله‏ ‏وبركته‎ ‎sy pnya hp nokia E7-00 ttpi tdk bs gunakn untk video call melalui skype ato fb

  12. MISI gan numpang nanya,,,,apa N8 bisa digunakan untk trading,,,,?????????mohon infonya,,,,,,!!!!!!!!!!trimakasih

  13. gan ane mau tanya nokia 5800 gw ko ga bs instal wh
    asapp, waktu instaling nunggunya seabad gan ga bs masuk mohon bantuanya gan,,

Leave a Reply

